Simply Outstanding

KUMPULAN ARTIKEL MENARIK

LightBlog
Responsive Ads Here

Jumat, 15 September 2017

Corel Draw by me

Hallo semua, ketemu lagi di postingan saya kali ini. Pada postingan ini, saya hanya ingin share beberapa karya saya. Karya yang sudah saya buat setelah mempelajari aplikasi Corel Draw. Aplikasi ini sangat berguna sekali bagi kalian yang sangat suka seni. Langsung saja ini hasilnya...

 1. Vector LineArt

Vector line art
Vector line art

Vector line art




















2. WPAP

Wpap


 


3. Karikatur




Karikatur vespa


Itulah beberapa karya saya saat ini. Jujur sebelumnya saya belum tahu apa itu corel draw dan kegunaannya. Tapi setelah belajar secara otodidak di internet, akhirnya saya sudah bisa mengedit di corel draw. Walaupun masih belum lancar, setidaknya sudah tau dasar dasarnya. Sekian dulu postingan saya, untuk tutorial nya nyusul di postingan selanjutnya, thanks.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar